-->

Bisakah saya mendapatkan brosur kendaraan - kendaraan Mitsubishi ?

Ya, anda tinggal menyebutkan brosur apa yang anda inginkan dan kami akan mengirimkan brosur kendaraan yang ada minta.

Berapakah free service yang diperoleh untuk kendaraan Passenger Car terbaru Mitsubishi Mirage, Outlander Sport, dan New Pajero Sport?

Free service untuk kendaraan Passenger Car adalah sebanyak dua kali yang bisa dilihat lebih detail di buku service masing - masing kendaraan. Adapun gambaran secara umum sbb :

1.       Mirage & Outlander Sport : Free Service 1 pada KM 1.000 atau 6 bulan dan Free Service 2 pada KM 10.000 km atau 1 tahun (mana yang tercapai lebih dulu).

2.       New Pajero Sport : Free Service 1 pada KM 1.000 atau 6 bulan dan Free Service 2 pada KM 5.000 km atau 1 tahun (mana yang tercapai lebih dulu).

Saya merasa setir Mitsubishi Pajero Sport terasa berat, apakah hal ini wajar?

Kami tidak bisa memastikan persepsi “setir berat” yang bapak maksud, silahkan menghubungi bengkel resmi kendaraan MITSUBISHI untuk mengkonfirmasi hal tersebut, untuk memastikan apakah masih dalam kategori normal atau tidak.

Apabila saya memodifikasi kendaraan, apakah garansi kendaraan masih berlaku? Jika yang dimodifikasi hanya bagian eksterior saja bagaimana?

Sesuai dengan ketentuan pada buku service kendaraan (Service Booklet), segala bentuk modifikasi akan menggugurkan garansi kendaraan terutama pada part-part yang berhubungan baik secara langsung maupun diindikasikan terkait dengan modifikasi yang dilakukan.

Apakah jenis bahan bakar harus saya gunakan untuk kendaraan Mirage, Outlander Sport, dan Pajero Sport?

Jenis bahan bakar yang digunakan, silahkan merujuk kepada buku manual pemilik kendaran (Owner Manual) masing-masing kendaraan, adapun gambaran secara umum sbb :

1.       Mirage & Outlander Sport : RON 90

2.       New Pajero Sport : CETANE 45

Bagaimana prosedur untuk melakukan service booking di dealer resmi Mitsubishi?

Silahkan menghubungi nomor kontak Bengkel dealer resmi MITSUBISHI terdekat yang bisa dilihat di website ktb http://www.ktb.co.id/dealer atau di alamat dealer dibuku service (Service booklet) setidaknya 1 hari sebelum waktu service untuk memastikan ketersediaan tempat/waktu perbaikan/service kendaraan

Bagaimana cara membedakan keaslian spare parts Mitsubishi?

Ciri-ciri label pada Spare Parts asli Mitsubishi, antara lain:

Ada watermark (MMC, KTB, FUSO), Ada hologram KTB, dan Tulisan setiap logo tampak proporsional.

Bisakah saya mendapatkan buku panduan Workshop Manual tentang tata cara memperbaiki kendaraan - kendaraan Mitsubishi?

Kami menyediakan dan menjual Workshop Manual sesuai dengan tipe kendaraan yang dibutuhkan. Untuk mengetahui cara pembelian Workshop Manual  secara lengkap anda dapat mengirim email ke ktb@ktb.co.id

Mitsubishi terkenal dengan kendaraan yang nyaman untuk dikendarai serta kualitas mesinnya yang sangat baik. Namun mengapa harga spare part-nya mahal dan serta harga jual nya jatuh?

1. Harga Sparepart yang mahal. Harga sparepart original merupakan sesuatu yang relative, krn dari setiap ATPM mempunyai jenis - jenis harga sparepart yg mahal dan murah. Contohnya: untuk spare part jenis A dari ATPM lain murah, dan jenis spare part A dari Mitsubishi mahal. Disisi lain jenis spare part jenis B dari ATPM lain mahal, sedangkan jenis B dari Mitsubishi murah. Satu hal lagi, sparepart Mitsubishi mempunyai kualitas yg baik sehingga masa penggunaannya lebih lama (long lasting). 2. Harga jual yg murah Harga jual sangat tergantung dengan kondisi pasar dan kualitas mobil tersebut saat dijual.

Bila saya ingin mengetahui proses pembelian, harga system kredit, minimum uang muka alternative dari pembayaran kredit kendaraan Mitsubishi, dimana bisa saya dapatkan informasi ini?

PT. KTB tidak menangani langsung proses pembelian kepada customer. Kami menyarankan anda untuk menghubungi dealer terdekat untuk mengetahui dan mendapatkan pelayanan harga serta proses pembelian. Adapun untuk informasi dealer – dealer Mitsubishi di Indonesia, bapak dapat melihat di website ini (www.ktb.co.id) dalam menu “Dealer”.

 

Saya ingin membeli kendaraan bekas Mitsubishi, yg sudah tidak diproduksi lagi disini, seperti Galant & Kuda, tapi ragu karena mendengar spare part Galant & Kuda jarang sekali, apakah benar?

Mengenai spare part Mitsubishi Kuda dan Galant, hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan, karena kami sebagai ATPM akan bertanggung jawab untuk mensupply suku cadang yang telah dipasarkan berikut dengan service kendaraan yang selalu siap dilakukan oleh dealer kami.

Kenapa harga kendaraan di website dengan harga kendaraan di dealer berbeda cukup jauh. Sebelumnya kami informasikan bahwa untuk harga kendaraan penumpang adalah harga On The Road JABOTABEK.

Sedangkan harga kendaraan niaga adalah harga kendaraan Off The Road. Harga yg dicantumkan diwebsite adalah harga referensi yang juga merupakan harga kesepakatan antara PT. KTB (Mitsubishi) dengan dealernya. Harga diwebsite dengan didealer, tidak berbeda begitu jauh karena dealer telah mempunyai management tersendiri untuk masalah harga ini.

Bila saya ingin membeli kendaraan of the road apa saja yang harus dilakukan untuk menjadi on the road ?

• Konsumen membeli unit kendaraan di Dealer resmi Mitsubishi.• Konsumen melampirkan foto kopi kartu identitas / KTP untuk proses faktur kendaraan • Dealer akan mengajukan proses faktur ke PT. KTB berdasarkan permintaan konsumen • Konsumen menerima unit dan faktur kendaraan dari Dealer. • Konsumen mendaftarkan sendiri unit tersebut ke POLDA setempat untuk proses lebih lanjut STNK dan BPKB kendaraan.

 

Pada KM berapakah timing belt harus diganti?

Karena menurut service booklet KM. 100.000, tapi pada service berkala timing belt harus diganti pada KM 50.000 Sesuai panduan service booklet disarankan untuk mengganti pada KM 40.000 atau 50.000 dilakukan pemeriksaan agar bila kendur akan dapat terindentifikasi, lalu setelah KM 70.000 kembali dilakukan pemeriksaan agar dapat diketahui kondisi adjuster, retak atau kering, sehingga dapat diperbaiki.

Copyrights © 2014 Krama Yudha Tiga Berlian Motors. All Rights Reserved.